Dorrr! Peek- a- boo

by - 7:49 AM

Assalamualaikum. Balik lagi setelah hiatus kurang lebih 7 bulanan hehe
Karena netbook rusak, sibuk kerja, jatuhnya ngga ada kesempatan buat nulis lagi di sini. Nah itu bukan alasan, cuma menjelaskan aja sebab hilang selama ini (emang ada yang nyari kamu, Nid. Geer ._.)
Janji upload foto-foto handmade aja belum terealisasikan, bukan bohongin kok cuma barang-barangnya pada dibeli sama temen-temennya sepupu dan ketika mau foto barangnya ngga ada, yang ada cuma handmade yang pada gagal. Janjinya meleset nih ._.v Lain kali aja kalau sempet yaaaa.
Oh iya ngomong-ngomong sekarang makin banyak dapat ilmu tentang DIY plus bonusnya dapat inspirasi juga. Ini pun baru balik ketemu sama flanel, benang, jarum dan kawan-kawannya. Kangen banget sama DIY :') Alhamdulillah baru kesampaian lagi.

Sekarang ke topik utamanya langsung, kemarin baru genap 19 tahun. Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat berubah jadi lebih baik lagi. Di umur yang ke 19 ini, alhamdulillah juga udah bisa ngehasilin uang sendiri walaupun masih aja tetep dibekelin, masih aja nyusahin orangtua pff. Nah baru kepikiran target yang mau dicapai ke depannya itu apa aja. Soal target ya rahasia :D Intinya ingin lebih mandiri, lebih dewasa, ngga main-main lagi soal hidup. Bukan berarti kemarin main-main soal hidup, cuma ngga punya tujuan yang serius soal hidup. Tahun depan udah kepala 2 aja, itupun kalau masih dikasih kesempatan lagi sama Allah. Mudah-mudahan semakin barakah umurnya Aamiin. 
19 tahun? make target, catch them at the same time. Satu aja udah syukur kalau tercapai, lebih bagus lagi semuanya tercapai :D Bismillah. 

Tau ngga tentang ini "Kalau berharap itu sama Allah, bukan yang lain." And that's real. It works. Nih buktinya kejadian sama yang nulis :p Kalau berharap sama yang lain itu ngga pasti dan ngga bikin hati jadi setenang ketika berharap sama Allah. Bukan sok alim tapi ini emang bener kerasa. Kenapa gagal? karena berharapnya sama manusia hehehe.


untuk yang membaca

You May Also Like

0 comments