Kata Nida.....

by - 2:12 AM

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Assalamu'alaikum.
H-2 menuju Akad dan Walimah. Bagaimana rasanya? Rasanya alhamdulillah Allah beri nikmat sampai saat ini. Rasanya.......deg-degan, senang, sedih, campur aduk. Iya.
Deg-degan, apa nanti acaranya berjalan dengan lancar tanpa hambatan.
Senang, Allah pertemukan pasangan secepat ini, teman sehidup yang diimpikan untuk bisa sesurga.
Sedih, Ngga ada omelan ibuk di setiap pagi, antar jemput ayah kemana-mana, makan malam bersama dibarengi guyonan yang kadang "krik krik" tapi masih bisa membuat tertawa.

InsyaaAllah lusa, arsy' Allah akan bergetar karena mitsaqan ghalidza antara Allah dan beliau. Sudah selesai tugas ayah dan ibuk untuk mendidik dan mengajar anaknya selama 24 tahun. Tanggung jawab dan ridha yang berpindah dari ayah ke beliau. Taatnya yang pertama untuk suami, selanjutnya ibuk dan ayah. Semoga Allah terus lembutkan hati ini untuk bisa taat kepada suami, agar Allah ridha, agar lebih mudah mencapai surga, berkumpul bersama orang-orang yang dicintai.

Semoga Allah kuatkan setiap langkah kaki kami, menghadapi setiap ujiannya dengan ikhlas dan tawakal. Aamiin Allahumma Aamiin.

Selamat menapaki buminya Allah bersama-sama! Semoga barakah selalu menyertai setiap detik hidup kami, keluarga kecil kami, orangtua kami aamiin.

Selamat bertemu di 7 Juli 2019, Deikha Pramudia Dwipoetra. Aamiin.





Jum'at, 5 Juli 2019
04.10 p.m
Di atas meja kerja

You May Also Like

0 comments