Awal

by - 5:07 AM

Assalamualaikum ^^

12 Oktober 2014. Heyhooo sudah masuk Oktober lagi! Alhamdulillah ternyata doa-doa saya selama ini, sudah Allah jawab secara jelas :') Ternyata apa yang hambanya duga sama dengan yang Allah rencanakan. Intinya harus jadi pribadi yang optimis. Tapi jangan terlalu over juga yaaa.
Setelah menjadi bagian terkecil dari Polban, waktu pun semakin menciut untuk "me time". Ini belum apa-apa, masih banyak tugas yang harus ditunaikan. Baru awal....
Kalau dirasa-rasa memang cape, tapi setelahnya ada rasa kepuasan kalau di balik rasa cape ada hal baru yang saya dapatkan. Entah itu betapa berharganya waktu, pengorbanan, solidaritas, loyalitas, pengertian, dan masih banyak lagi. 
Oh iya bagi para maba, ngeceng mengeceng tidak dapat dipungkiri lagi :D Tapi tidak dengan saya, kenapa hayooo? jawabannya agak semu sih hehe pokoknya ya gitu -_- Memang sih 'katanya' bisa jadi penyemangat, tapi kalau ada masalah sedikit sedikit ganggu proses belajar. Big NO! Ngga mauuuuk. Sindiran-sindiran pasti adalah, ketika ditanya A:"pulang sama siapa?" Temen :"sama....hehehe" A:"sudah kuduga hahaha" Temen :"ngga salah lagi, kamu pasti dijemput ayah ya B-)?" A:"iya emang kok :') kan single istiqomah." (Ini pembelaan diri sebenarnya, tapi emang bener kok berusaha untuk jadi single istiqomah *eaaa).
Ngomong-ngomong soal organisasi, saya cuma ikut himpunan dan tim PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat). Kenapa cuma dua dan UKM ngga? Soalnya saya takut ngga kepegang dan cuma jadi anggota pasif aja, kan sayang cuma numpang nama doang tapi ngga ada aksi :( . Nah di PKM saya inginnya masuk ke divisi RuPin (Rumah Pintar) semacam mendidik anak-anak SD gitu. Asyik sih kayaknya ngajar anak-anak kecil gitu :3 Semoga di sini saya terus "jalan" ngga menjadi salah satu dari bagian seleksi alam aamiin. Ah pokoknya 4 tahun di sini, saya harus isi waktu dengan maksimal, terlalu sayang kalau dijalanin 'gitu-gitu aja'. 
 Segitu aja dulu lapor kabarnya ya (emang ada yang nanya kabar kamu? ._. Yaa InsyaAllah ada lah :))) ) Babay~
Wassalamualaikum ^^



untuk siapapun

You May Also Like

0 comments