Untuk Deikha Pramudia Dwipoetra

by - 3:32 PM

Bismillaahirrahmaanirraahiim
Assalamu'alaikum Kang Dika, Imamnya Nida.
Alhamdulillah 'alladzi bini'matihi tatimushshaalihat, Segala Puji bagi Allah yang dengan nikmatNya segala amal shalih menjadi sempurna. Alhamdulillahirabbil'alamin, Allah izinkan Nida untuk menemani Kang Dika sampai saat ini, insyaaAllah sampai nanti berkumpul lagi di surga aamiin. Impian Nida cuma satu, ingin bertemu lagi dan berkumpul lagi di surga dengan orang-orang yang Nida sayang, Kang Dika, orangtua, anak-anak, sahabat-sahabat Nida dan Kang Dika. Semoga Allah izinkan untuk bisa bertemu dan berkumpul lagi di sana ya kang aamiin.

Jazakallah Khair, Semoga Allah membalas kebaikan Kang Dika yang selama ini sabar menghadapi Nida, yang bisa menerima Nida dan Keluarga, yang selalu membuat Nida tenang, yang selalu membantu Nida, yang selalu memaklumi ketidakmampuan Nida dalam melayani Kang Dika. Jazakallah khair wa barakallah fiik.

Semoga sisa usianya Allah berkahi, bertambah kebaikan untuk Kang Dika, semakin menebar manfaat di buminya Allah, dan semoga Allah izinkan Nida untuk terus membersamai Kang Dika sampai salah satu dari kita Allah panggil duluan aamiin. Seorang istri akan bersama suaminya yang terakhir di surga, Nida ingin nanti di surga bersama Kang Dika. Sehat selalu yang kang, dimudahkan dikuatkan dalam menjemput rezekinya, pekerjaannya, hajat-hajatnya. Semoga Allah jaga pandangan, hati, pendengaran, dan ucapan Kang Dika kemanapun kaki Kang Dika melangkah. Dan....ini ada beberapa kalimat yang Nida susun untuk Kang Dika dari jauh-jauh hari, tepatnya Sebuah Do'a untuk Imamnya Nida.


Bismillahirrahmaanirrahiim.

Alhamdulillah 'alladzi bini'mathi tathimushshaalihat.
Semoga Allah kuatkan langkahnya,
Allah berkahi setiap langkahnya,
Senantiasa Allah jaga langkah demi langkahnya.
Barakallah, selamat memanfaatkan sisa-sisa usia di buminya Allah.




Dari Nida.... Untuk Deikha


You May Also Like

0 comments