Freebies : Jadwal Mata Kuliah

by - 12:43 AM


Assalamu'alaikum.
Rasanya memiliki waktu kosong itu Alhamdulillah :'D Dipikir-pikir kalau kebanyakan waktu kosongnya kok jadi mager ya -_- jatuhnya jadi males ngapa-ngapain. Tiba-tiba punya ide untuk bikin sesuatu, tercetuslah ingin buat freebies jadwal mata kuliah.
Sebenarnya saya masih amatir dengan dunia design, belum benar-benar mahir. Tapi saya punya inisiatif untuk mencoba buat jadwal mata kuliah nih. Meskipun design nya simple banget karena saya sendiri suka sama hal yang simple. Selain simple, tampilannya girly banget ya :D
Saya buat ini pakai Photoshop CS5 dengan mengambil beberapa icon di Adobe Illustrator CS6 dengan ukuran kertas A4. Untuk temen-temen yang bosen dengan tampilan jadwal mata kuliahnya, bisa "dicomot" nih jadwal yang saya buat. Semoga bermanfaat ya :) Aamiin



You May Also Like

1 comments